Home > Obat ampuh > Obat jantung koroner ampuh

Obat jantung koroner ampuh

Obat Jantung Koroner Ampuh

obat jantung koroner ampuhCara mengobati penyakit jantung koroner dengan obat jantung koroner ampuh Ace Maxs merupakan obat herbal yang dapat menyembuhkan penyakit jantung koroner. Penyakit jantung koroner merupakan salah satu jenis penyakit jantung sangat mematikan apabila tidak segera di obati untuk itu atasi dari sekarang penyakit jantung koroner dengan obat jantung koroner ampuh Ace maxs obat herbal sebagai pengobatan jantung koroner.

Obat jantung koroner ampuh dengan ace maxs solusi pengobatan paling manjur diantara obat lain nya, terbukti jelas khasiat yang terkandung di dalam ace maxs obat jantung koroner ampuh dalam mengobati penyakit jantung koroner. Ace maxs adalah obat jantung koroner ampuh yang di formulasikan sebagai obat jantung koroner ampuh sehingga penyakit jantung koroner dengan mudah di atasi sudah banyak yang sembuh dengan ace maxs obat jantung koroner ampuh, mari kita ketahui khasiat yang terkandung di dalam ace maxs sebagai obat jantung koroner ampuh

Khasiat dari Ace Maxs Obat Jantung Koroner Ampuh

Ace Max’s memiliki kandungan luar biasa khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang sangat bagus untuk kesehatan jantung. Xanthone adalah antioksidan luar biasa yang terdapat dalam kulit manggis. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas yang bisa menimbulkan penyumbatan pada pembuluh darah. Antioksidan akan menghalangi antioksidan masuk ke tubuh. Selain itu, xanthone juga mengurangi stres, memperlebar pembuluh darah dan mengurangi penumpukan lemak pada pembuluh darah.

Daun sirsak mengandung senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida dan asetogenin. Zat itu yang bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat vasolidator, yaitu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat dan menurunkan kadar gula dalam darah yang memicu serangan jantung

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.

Dengan khasiat yang ada pada ace maxs obat jantung koroner ampuh sebagai pengobatan jantung koroner yang jelas dapat menyembuhkan penyakit jantung koroner. Untuk itu dari sekarang penyakit jantung koroner atasi dengan ace maxs obat jantung koroner ampuh dalam proses penyembuhan nya

Kisah nyata sembuh dengan ACE MAXS Obat jantung koroner ampuh

Berikut ini adalah testimoni mereka yang telah sembuh dengan Ace Max’s.
Nama: Mohamad Husni Taher
Umur: 57 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pengusaha hewan potong
Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama: Abdul Haris Siswanto
Umur: 62 th
Asal: Jakarta
Profesi: Pensiunan konsultan hukum
Penyakit: Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Kesaksian di atas membuktikan bahwa ace maxs obat jantung koroner ampuh dalam pengobatan jantung koroner, untuk itu atasi dari sekarang penyakit jantung koroner dengan ace maxs obat jantung koroner ampuh dalam proses penyembuhan nya

Untuk informasi pemesanan silahkan sms dengan format

ACM : jumlah pesan : nama : alamat lengkap : no.hp /tlp kirim ke 083.827.150.364

contoh

ACM : 6  botol : Rian Pebriana : Jln. Manggis no.1  jatinangor bandung : 081912852206 kirim ke 083.827.150.364

Pesan Sekarang Obat Jantung Koroner Ampuh

Categories: Obat ampuh
  1. January 1, 2013 at 11:13 pm

    Artikelnya sangat bagus, semoga bermanfaat.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

